Desa Kampung Hilir yang Ramai dikujungi Masyarakat

07/01/2016
siang ini di kantor desa kampung hilir dipenuhi oleh masyarakat dan pelajar bukan untuk berdemo ataupun melakukan aksi protes tapi melaikan untuk mengakses jaringan wifi yang ada di kantor desa.
dengan adanya program melek internet dari pemerintah, desa kampung hilir termaksuk salah satu desa yang memperoleh bantuan broadband desa. dengan adanya internet desa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pelajar-pelajar.
mereka berbondong-bondong datang untuk mengakses jaringan internet yang ada di desa kampung hilir. mulai yang buka facebook, browsing, ada yang mencari data file buat tugas dan ada juga yang berkirim-kirim foto.
tapi terlalu banyaknya pengguna jaringan wifi hingga 30an user hingga membuat jaringan menjadi lelet(lambat), ya 2 Mbps harus di bagi-bagi jadi bisa dibayangkan lambatnya seperti apa.
saat ditanyakan kesalah satu masyarakat pengguna internet desa kampung hilir “kami berharap kedepan pemerintah bisa menambahkan bandwidthnya agar tidak lambat dan bisa digunakan semua masyarakat dan agar masyarakat melek akan internet.”

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan