DESA KAMPUNG HILIR DAPAT JUARA

Tambelan,
    alhamdulilah, berkat usaha dan kerja keras anak-anak kontingen desa kampung hilir untuk berjuang di medan perlombaan membuahkan hasil yang tidak mengecewakan, yaitu kontigen dari desa kampung hilir mendapatkan juara umum dua dalam rangka FESTIVAL ANAK SHOLEH KECAMATAN TAMBELAN TAHUN 2016 dari berbagai macam kategori lomba, lomba ceramah, lomba adzan, hafalan surat-surat pendek, lomba sholat berjamaah dan cerdas cermat.
   walaupun hanya mendapatkan juara umum 2 (dua) kami tidak merasa berkecil hati, tapi kami malah bangga dengan kontingen desa kami (kampung hilir) yang sudah berusaha, bersusah payah dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. dan insyAllah prestasi tersebut akan kami jadikan kenang-kenangan dan motifasi bagi kami khusunya generasi muda kampung hilir agar lebih baik lagi di masa yang akan datang sebagai mana di sampaikan pemerintah desa melalui kabag kesra bapak M. taufik.
   atas kemenangan tersebut selain bersyukur kepada ALLAH SWT para kontingen merayakan kemenangan dengan ditraktir oleh pemerintah desa makan nasi ayam goreng di salah satu warng makan yang ada di desa kampung hilir. (jurnalis desa)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan