Semangat Kebersamaan

Alhamdulillah pembukaan acara festival anak shaleh (FAS) yang ke IV tahun 2017 desa kampung hilir berjalan lancar dengan mengusung tema mempersiapkan generasi yang faqih, ber akhlaqul karimah dan mandiri untuk menghadapi tantangan globalisasi. walaupun penuh dengan kepenatan, kepeningan, kecapean bercampur aduk menjadi satu bukanlah penghalang  untuk mewujudkan sebuah kesuksesan pada acara tersebut.

Rapat persiapan kegiatan keagamaan 

Acara tersebut merupakan realisasi dari Anggaran Dana Desa (ADD) melalui program pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, dengan harapan SDM masyarakat desa kampung hilir semakin meningkat khususnya genersi muda terlebih di bidang keagamaan

Dengan berbekal  semangat kebersamaan antara pemerintahan desa kampung hilir Pj. Kades, staff/perangkat, Dusun,Rw, Rt, BPD, LPM, PEMUDA/ KARANG TARUNA, PKK dan lapisan masyrakat desa kampung hilir yang selalu mengedepankan kearifan lokal yakni semangat gotong royong/ semangat kebersamaan, sehingga acara pembukaan tersebut terlaksana dengan lancer.

Festival anak sholeh Desa Kampung Hilir 201
Festival anak sholeh Desa Kampung Hilir 2017

Pada kesempatan malam tadi (Rabu, 11 Oktober 2017) perlombaan yang pertama di laksanakan adalah lomba pengenalan huruf hijaiyah tingkat PAUD/TK dan lomba adzan, do’a setelah adzan dan iqomah serta shalat shubuh berjama’ah.

Dan harapan kita semua acara demi acara yang akan kita laksanakan selanjutnya berjalan dengan lancar sampai di penghujung acara nanti penutupan dan pembagian hadiah, terlebih dengan cuaca pada minggu-minggu ini yang sering hujan, semoga cuaca selalu mendukung  dan bersahabat sesuai harapan kita bersama, yang insya allah akan di laksanakan pada hari sabtu (14 oktober 2017) jam 19.30 Wib s/d selesai. Amin (admin)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan