Pengukuhan ke-Lembaga Desa dan RT, RW Se-Desa Kampung Hilir

DKH – Dengan bertempat di aula Kantor Desa Kampung Hilir, Kecamatan Tambelan, Selasa  27 Februari 2018, Pj Kepala Desa Kampung Hilir, Rama Agustian, mengkukuhkan kepengurusan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Karang Taruna, Ketua RT / RW se-Desa Kampung Hilir.

Pelantikan serta pengukuhan kepengurusan perangkat serta kelembagaan dan pemberian cendera mata kepada ketua RT dan RW yang tidak lagi menjabat di lembaga pemerintahan Desa Kampung Hilir tersebut langsung disaksikan oleh pemerintahan Kecamatan Tambelan yang diwakili oleh Kasi Kesra, Bapak Suhardi . Serta dihadiri oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kampung Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Kades Desa Hilir, Rama Agustian, menegaskan agar seluruh jajaran kepengurusan kelembagaan serta perangkat yang baru dikukuhkan, dapat melaksanakan kewajiban dengan baik. “Apresiasi buat seluruh masyarakat Desa Kampung Hilir, dan selamat kepada seluruh jajaran kelembagaan serta perangkat RT/RW yang telah dikukuhkan.

Kita berharap kedepannya seluruh kegiatan dan program Desa Kampung Hilir  dapat terlaksana dengan baik. Bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku, “harap Rama Agustian.

Sebelumnya, Kasi Kesra Kecamatan Tambelan, Suhardi, menyampaikan Selamat  kepada pihak Pemerintahan Desa Kampung Hilir  yang telah melaksanakan pengukuhan seluruh jajaran pengurus dan kelembagaan dan perangkat se-Desa Kampung Hilir.

“Selamat buat pengurus dan perangkat yang telah dikukuhkan. Harapan kita, seluruhnya dapat bekerja dengan baik dan sesuai tufoksinya masing-masing. Dan jaga serta tingkatkan prestasi yang selama ini di capai oleh Desa Kampung Hilir, “tutup Suhardi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan