Upacara Memperingati HUT RI ke 73 di Kecamatan Tambelan

DKH,18/08/2018

Pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 73 Berlansung Khimad. Pemerintah Kecamatan Tambelan menugaskan kepada SMA Negri 1 Tambelan sebagai SMA satu-satunya di Kecamatan Tambelan kepada siswanya sebagai pengibar bendera/Paskibra dalam kegiatan ini. Dan sebagai pembawa  bendera Farah Della anak dari Bapak Faisal dan ibu Marina,  Doni Vizka Yolanda anak dari Bpk Kasri dan Ibu  Asmarani dan Muhammad Fajar Gimnastyar anak dari Bpk  M. Nasrun dan Ibu Afrida Yani dan pada penurunnan bendera Rieke Ananda anak dari Bpk Leo Ananda dan Ibu Razina, sebagai Komandan Pleton pengibaran Bendera Brigadir Sherly Andrian dan Komandan Pleton saat penurunan Bendera Sertu Amrialdi.

Upacara Bendera Memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI Pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 Pukul 09.00 Wib bertempat di Lapangan Bola Desa Batulepuk Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan.

Upacara Bendera memperingati detik-detik proklamasi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Kecamatan  Tambelan.Bertindak selaku Irup Camat Tambelan, Bapak Hidayat za, Sebagai perwira upacara Pelda Hasanuddin dan sebagai Komandan Upacara Bripka Adi Ramadhan.

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya, Kapolsek Tambelan, Babinkamtibmas, Babinsa, PJ Kepala Desa Kampung Hilir, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Tokoh adat, Serta Pemuda dan masyarakat Desa yang berada Di Kecamatan Tambelan serta Siswa/i SMA, SMP, MTS, SD SeKecamatan Tambelan.

 

Suasana saat itu sangat aman dan kondusif hingga selesai upacara.(hen)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan