Panitia PILKADES Kampung Hilir Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kades Serta Pengambilan Nomor Urut

DKH (18/10/2018) – Bertempat di Balai Pertemuan Desa Kampung Hilir berlangsung Rapat Pleno dalam rangka Penetapan Bakal Calon (Balon) Kades yang sudah memenuhi syarat administrasi menjadi Calon Kades dalam Pilkades Desa Kampung Hilir, Dilanjutkan pembacaan perlengkapan administrasi serta pengambilan nomor urut dan penanda tanganan berkas berita acara pengesahan calon kades yang telah disepakati bersama, Kamis (18/10/218).

photo : Pj Kepala Desa Kampung Hilir memberikan sambutan

Dalam rapat tersebut panitia menghadirkan para bakal calon kepala desa pilkades desa Kampung hilir, juga  dihadiri oleh FORPIKA, Kasi Kesra Kecamatan Tambelan, Kapolsek Beserta Angotanya, BABINSA,Para Tokoh masyarakat, Ketua Kelembagaan Desa baik itu Pemuda, PKK, BPD, LPM, RW maupun RT.

Ketua Panitia Asrarudin dalam sambutanya menyampaiakan bahwa seluruh balon secara resmi sudah sah dan menjadi Calon Kepala desa dalam pemilihan Kepala Desa Kampung Hilir nantinya setelah penanda tanganan berkas berita acara pengesahan calon kades yang telah disepakati bersama.

Photo : Kasi Kesra Kecamatan Tambelan mewakili Camat memberikan sambutan

Suhardi Kasi Kesra kecamatan Tambelan selaku mewakili Camat Tambelan  menuturkan, bahwa saat ini kita berkumpul dibalai Desa Kampung hilir adalah untuk mengikuti tahapan pilkades, dalam hal ini pemerintahan Kecamatan Tambelan mengucapkan terima kasih karena dari semua tahapan sampai dengan detik ini tahapan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa dan pengambilan nomor urut telah berjalan lancar.

photo : penanda tanganan penetapan calon kepala desa oleh Pj Kepala desa

 

Lanjut Suhardi “Sukses dan tidaknya kegiatan Pilkades menjadi tanggung jawab bersama. Tidak hanya dari kepolisian saja menjaga untuk kondusifitas, akan tetapi pihak Calon Kades dan para pendukungnya, Panitia Pilkades serta Pemerintah Desa juga harus ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran Pilkades ini”, ungkapnya

photo : Tampak Para Calon Setelah Pengambilan No URut

Sementara itu, Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson  mengingatkan kepada para calon yang sudah sah mengambil nomor urut untuk mengajak, menjaga dan meningkatkan komitmen yang sudah disepakati. “Kami harapkan untuk menjaga situasi yang sejuk, juga mengajak seluruh para Tokoh Masyarakat untuk ikut serta menjaga iklim yang sejuk di masyarakat demi kelancaran Pilkades desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” tegasnya. (Cak)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan