13 Kades Terpilih di Lantik, Salah Satunya Kades Desa Kampung Hilir Bapak H. Maryadi

DKH-BINTAN (15/01/2019)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah melantik 13 kepala desa terpilih hasil Pilkades Desember 2018. Berlangsung di aula Pemkab Bintan. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi. Juga hadir mendampingi bupati bintan Wabub Bintan Dalmasri Syam pada Senin (14/1/2019) pagi kemarin.

13 kepala desa terpilih yang akan dilantik ialah Kades Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, Alimin, Kades Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Hamrudin, Kades Pangkil Kecamatan Teluk Bintan, Yahya, Kades Tembeling Kecamatan Teluk Bintan, Samsul Bahari, Kades Kampung Hilir Kecamatan Tambelan, Maryadi, Kades Mentebung Kecamatan Tambelan Iswandi, Kades Busung Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rusli MH, Kades Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Suhairry Sembiring, Kades Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong, Abu Bakar, Kades Gunung Kijang Kecamatan Gunung Kijang, La Nade, Kades Toapaya Utara Kecamatan Toapaya, Sayet, Kades Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya, Suhenda dan Kades Bintan Buyu, Sunardi.

H. Maryadi selaku kepala desa terpilih dari desa kampung hilir hadir dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh anggota BPD Desa Kampung Hilir Izwandi serta Ketua Asrarudin dan Sekretaris M. Nordin selaku Panitia Pilkades Desa Kampung Hilir. Walau sempat tertunda kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan 13 kepala desa terpilih yang dijadwalkan Jum’at (11/01/2019) lalu akhirnya telah di laksanakan dengan sukses dan lancar tanpa kendala.

Di lansir dari media https://pinang.batampos.co.id/2019/01/14/13-kades-dilantik-hari-ini/ , Bupati Bintan Apri Sujadi mengungkapkan begitu dilantik jajaran kades terpilih hendaknya mampu langsung dapat bekerja untuk memenuhi ekspektasi yang diinginkan masyarakat.

“Setelah dilantik, para kepala desa akan  resmi menjadi pejabat yang dituntut untuk  melayani dan mengabdi kepada masyarakat. Maka, lakukan tugas kepala desa sesuai dengan aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berpesan agar kepala desa mampu memaksimalkan dalam mengelola anggaran dengan sebaik mungkin, serta menyamakan visi misi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan.

“Gunakan anggaran dana desa dengan sebaik mungkin, sehingga segala sesuatunya dapat dipertanggungjawabkan. Benahi infrastruktur di kampung-kampung maupun desa, mana yang bisa dilakukan melalui anggaran dana desa dan mana yang bisa disharing ke dalam anggaran daerah,” tutupnya.(admin)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan