Kades Maryadi Kedepannya Siap Tindak Tegas Staffnya Yang Tidak Profesional Dalam Menjalankan Tugas, Agenda Sertijab Kades Kampung Hilir

 

DKH – (26/01/2019) Berdasarkan SK Bupati Bintan No. 583/XII/2018 Tahun 2018 Tentang Pengesahan dan pengangkatan Saudara Maryadi sebagai Kepala Desa terpilih Desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan. maka Serah terima Jabatan (sertijab) dilaksanakan pada hari Senin (21/01).

Camat Tambelan Hidayat ZA, Beliau mengucapkan selamat kepada Bapak Maryadi yang mulai hari ini, Senin 21 Januari 2019 melaksanakan tugas periode ke dua atas amanah yang ditipkan oleh masyarakat yaitu sebagai Kepala Desa Kampung Hilir secara sah dan sesuai dengan per Undang-undangan, selain itu Pak Hidayat juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada Maryadi yang telah melaksanakan tugasnya di perode yang lalu dan di lanjutkan Pj Kades Rama Agustian lalu Pj Kades Amrisan Ferianto yang mana sudah berusaha dan bekerja dengan sepenuh hati dan dengan kepiawaiannya Desa Kampung Hilir banyak mengalami kemajuan yang luar biasa, mulai dari pembangunan insfrastuktur dan pembinaan masyarakat,  “ Pemerintahan Desa Kampung Hilir kedepannya bisa lebih maksimal dan lebih baik lagi”, Pungkasnya.

Lain halnya dengan sambutan Pj Kades Amrisan Ferianto menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Kampung Hilir atas kerjasamanya selama ini, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan masih banyak kekurangan serta ketidak sempurnaan selama menjabat Pj Kades Desa Kampung Hilir.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Maryadi dalam sambutannya mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin dan mengupayakan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat di segala bidang, dan bahkan siap menindak tegas para perangkat Desa yang tidak komitmen dengan fakta integritas yang akan dibuat dan di sepakati secara bersama sama, “ Saya akan memberhentikan dan mengganti perangkat Desa/ staff saya yang tidak professional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) masing masing, lebih baik memberhentikan dan mengganti staff saya yang tidak professional dalam bidangnya dari pada harus mengorbankan ribuan masyarakat karena kecerobohan salah satu staff saya nantinya”, Ujarnya.

Prosesi dilanjutkan dengan pembacaan SK pengangkatan sebagai Kepala Desa dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang kemudian penyerahan memori tugas Kepala Desa Kampung Hilir disaksikan oleh ketua BPD Desa Kampung Hilir Muhammad Nasrun, serta ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Ashom, dilanjutkan ucapan selamat kepada Bapak Maryadi dan bersalam salaman. (Cak)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan