Kepala Desa Kampung Hilir Turun Kelapangan Dalam Pembagian Rastra di Desa Kampung Hilir

DKH-02/04/2019.

 Pembagian Rastra (Beras Sejahtera) atau yang dulu lebih dikenal dengan sebutan Raskin kembali dibagikan oleh Pemerintah Desa Kampung Hilir pada Selasa (02/04/2019) bertempat di Halaman Rumah Warga RT 003, RW 001.  Sejak pukul 07.30 pagi warga sudah mulai mengantri untuk mengambil jatah RASTRA.

 

 

Photo : Bhabinkhamtipmas ikut membagikan Rastra di Desa Kampung Hilir

 

Sejumlah 157 Kepala Keluarga (KK)  berkumpul di halaman Tempat Pembagian Rasta, masing-masing KK mendapatkan jatah beras 10 kg. Penjadwalan pengambilan bantuan beras untuk setiap Dusun Berbeda jam, menjadikan tidak bertempuknya antrian warga penerima manfaat Rastra.

Photo : tampak Ibu Rw 01 mendata warga

Kepala Desa Kampung Hilir Bapak. Maryadi lansung Turun Kelapangan ikut serta dalam pembagian Rastra ke masyarakat selain Kepala Desa Bhabinkamtibmas Desa Kampung Hilir, Aipda Hotma Silalahi turut serta dalam pembagian RASTRA tersebut. Beliau melayani dan menyerahkan Beras langsung warga masyarakat yang akan mengambil bantuan RASTRA.

Photo : tampak di foto Kepala Desa Kampung Hilir Bapak, Maryadi Berkoordinasi dengan Kasi Pemerintahan dan Bhabinkhamtibmas

“Saya sangat senang dengan adanya bantuan RASTRA ini sangat membantu sekali. Harapannya semoga bantuan ini masih terus berlanjut sampai kapanpun.” ungkap Rita Aryani (36), Warga Dusun dua RT 005.

Ditemui ditengah-tengah berlangsungnya pembagian RASTRA, pada dasarnya semua warga penerima bantuan sangat senang dengan bantuan tersebut. Hal ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.(admin)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan