Pansel Rekruitmen Calon Perangkat Desa Kampung Hilir Melaksanakan Rapat Tertutup

DKH 25/07/19 – Panitia Seleksi (PANSEL) Rekruitmen Perangkat Desa Kampung Hilir melakukan rapat tertutup dengan Kepala Desa Kampung hilir serta mengundang perwakilan pihak kecamatan tambelan dan orang yang akan dijadikan sebagai penguji di bidang komputer dalam seleksi perangkat desa, rapat tersebut di laksanakan di ruang kepala desa kampung hilir pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Sekretaris Pansel Rekruitmen Perangkat Desa Kampung H ilir M. Nordin mengatakan, rapat ini lakukan sehubungan telah habisnya masa berlaku atau ditutupnya pendataran calon perangkat desa kampung hilir tepatnya pada tanggal 24 Juli 2019 Jam 14.00 Wib (Jam kerja kantor desa Kampung Hilir), “Dan besok insya allah akan di laksanakan tes komputer, wawancara/ interview dan tes interaksi/kecakapan di depan forum, “Tutup M. Nordin.

Pendaftar seleksi tersebut di ikuti oleh delapan peserta, tujuh dari peserta berasal dari desa kampung hilir itu sendiri dan satu peserta dari kelurahan teluk sekuni, kesemuanya itu akan mengikuti tes serentak yang akan di laksanakan di gedung balai pertemuan desa kampung hilir.
Sebagaimana surat edaran dari pemerintah desa kampung hilir berupa pengumuman tentang rekruitmen calon perangkat desa yang telah lalu adalah, untuk mengisi kekosongan jabatan perangkat desa yakni Kaur tata Usaha dan Kasie Pelayanan.

Kepala Desa kampung Hilir Maryadi berharap, siapapun nantinya yang lulus seleksi perangkat desa agar benar benar bisa bekerja dan pengabdian secara maksimal sesuai TUPOKSI maupun aturan dan perundang-undangan yang berlaku.(admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*