Camat Tambelan Tinjau Lokasi Pengerjaan Proyek Semenisasi Lorong Desa Kampung Hilir

DKH 30/07/2019 – Camat Tambelan M. Sofyan, SE. acungi jempol saat meninjau lokasi pengerjaan proyek peninggian dan semenisasi beton jalan gang/ lorong Jambu di wilayah Rt 004 Rw 002 Dusun I Desa Kampung Hilir Minggu (29/07) kemarin.

Camat Tambelan yang kebetulan melintas di wilayah Desa Kampung Hilir melihat orang ramai di pinggir jalan raya yang tidak lain adalah para pekerja proyek desa sedang melakukan pengecoran jalan gang/lorong jambu desa kampung hilir, beliau menghentikan perjalanannya untuk sekalian meninjau kegiatan tersebut.

Didampingi Kaur Perencana Desa Kampung Hilir Rudi Sumarno yang kebetulan juga ada dilokasi dan langsung bersama mengecek kegiatan tersebut sambil memberikan pengarahan pengarahn tentang pengerjaan proyek desa sekaligus memberikan acungan jempol terhadap kegiata tersebut karena realisasi pengerjaan sesuai dengan Rencana anggaran Kerja (RAB) serta Rencana Kerja dan Anggaran (RKA).

Kegiatan tersebut di realisasikan dari program/bidang Pelaksaan Pembangunan Desa (P3MD) dengan Volume 29,5m X 2m menggunakan sumber dana Dana Desa (DD) sebesar Rp. 74.341.000 dengan waktu pelaksanaan 21 hari kerja secara swakelola oleh masyarakat Desa Kapung Hilir.

Camat Tambelan M. Sofyan mengatakan, diharapkan setiap pengerjaan/ realisasi kegiata desa yang berkaitan dengan dana desa (DD) agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan khususnya Kasi PMD Kecamatan, yang juga sebelum sebelumnya sering di lakukan oleh Pemdes Kampung Hilir juga Pemdes yang lain, sehingga ketika ada kesulitan maupun kesalahan bisa cepat teratasi. (admin)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*