Dua Perangkat Desa Yang Baru, Resmi Di Lantik

DKH 07/08/2019 – Kepala Desa Kampung Hilir Maryadi Melantik dan mengambil sumpah jabatan Dua Perangkat Desa Kampung Hilir Yang Baru, Acara dilaksanakan di gedung pertemuan Desa Kampung Hilir Senin pagi (05/08) jam 09.30 yang sebelumnya sudah dilakukan geladi bersih.

Dua Perangkat Desa yang baru dilantik tersebut dengan nama dan jabatan sebagai berikut :

  1. Deny Razianti, S.E Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU)
  2. Hazuwandi, S. Pd Kepala Seksi Pelayanan (Kasi Pel)

Hadir dalam acara tersebut, Perangkat Desa, Tokoh BPD, LPM, KPMD, PKK, Ketua Rw dan Rt serta bberapa tokoh Desa Kampung Hilir, sebetulnya pihak kecamatan tambelanpun di undang sehubungan banyaknya agenda kecamatan sehingga belum sempat hadir pada acara trsebut.

Setelah prosesi pelntikan dan pengambilan sumpah jabatn dilanjutkan penanda tanganan berkas berkas pelantikan, acara pelantikan berlangsung dengan sederhana, walau tanpa adanya hiburan dan makan yang mewah, hanya snack dan minuman seadanya sedikitpun tidak mengurangi  rasa khidmat pada acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kepal Desa Maryadi mengatakan, Bahwa Perangkat Desa yang baru harus bisa menjalin komunikasi dan koordinasi  yang baik dengan perangkat desa yang lama terkait kegiatan kegiatan desa kedepan.

“ jadi perangkat desa yang baru harus banyak bertanya dan belajar kepada perangkat desa yang lama tentang apa-apa yang harus di kerjakan,  juga menghimbau dan mengingatkan kepada semua perangkat desa lama untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik demi mewujudkan pelayanan, pembangunan, pembinaan Desa Kampung Hilir yang lebih baik kedepannya,” kata Maryadi.

Setelah usai acara pelantikan, Kades Maryadi langsung mengadakan rapat intenal perangkat desa bersama BPD, rapat tersebut tidak lain adalah  koordinasi rencana pembangunan maupun pembinaan desa kedepan serta pemaparan tupoksi para perangkat desa yang baru.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*