Persiapan HUT RI Ke 74

DKH 16/08/2019 – Pemerintah Desa Kampung Hilir megelar rapat koordinasi persiapan perlombaan/permainan rakyat dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 74 di ruang rapat kantor desa kampung hilir Jum’at sore (16/18).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kampung Hilir Maryadi dan di hadiri semua Kasi, Kaur, Ketua  BPD, Ketua LPM, Ketua Rt Rw se Desa Kampung Hilir. Rapat koordinasi tersebut tidak lain adalah menetapkan waktu, hari dan tanggal pelaksaan kegiatan.

Dalam sambutannya Maryadi Kepala Desa Kampung Hilir mengatakan, sekiranya di harapkan kegiatan yang akan di laksanakan terselenggara dengan lancar, tertib dan aman, ”Tentunya diperlukan kesiapan yang benar benar matang sehingga dapat meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan” Ujar Maryadi.

Kegiatan perlombaan/permainan rakyat dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 yang sudah di sepakati secara bersama sama dalam musyawarah sebelumnya adalah panjat pinang, perang bantal, balap karung,  lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin menggunakan mulut pada buah semangka utuk kategori ana anak dan tarik tambang untuk kategori dewasa.  Semua perlombaan insya allah akan di laksanakan selama dua hari mengingat penuhnya jadwal kegiatan desa maupun kecamatan yang waktunya juga sebagian bersamaan.

Maryadi Juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan tidak lain adalah sebagian dari wujud syukur kita sebagai  bangsa selain upacara yang sudah menjadi agenda, kegiatan ini juga penting di laksanakan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita, “sehingga dengan acara seperti ini kita bisa berkumpul bersama mulai anak anak sampai orang tua bersatu dalam perlombaan menanggalkan semua pangkat dan jabatan demi kebersamaan” Tutup maryadi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*