GERAK JALAN MEMERIAHKAN PERINGATAN HUT RI DI TAMBELAN

DKH 25/08/2019 Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 Pemerintah Kecamatan Tambelan Kembali menggelar lomba Gerak Jalan Umum seKecamatan Tambelan yang dilaksanakan pada minggu pagi jam 07.30 wib sampai dengan selesai (25/08).

Gerak jalan umum ini di ikuti hampir 1.000 peserta dari 70 lebih regu perwakilan dari Instansi Sekolah, Pemerintahan Desa dan umum se kecamatan tambelan, start di mulai dari Gor Desa Batu lepuk berjalan menuju desa kukup putar balik menuju kelurahan teluk sekuni dan kembali ke gor desa batu lepuk yang juga sebagai finish gerak jalan tersebut.

Pemerintah Kecamatan Tambelan sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta gerak jalan dan berharap kegiatan tersebut lancar tanpa halangan baik itu mengenai kesehatan peserta maupun teknis perlombaan, sebagaimana di sampaikan oleh Suhardi selaku Plt Sekcam Tambelan.

“ Sebelumnya kami ingin menyampaikan salam dari pak Camat karena beliau belum bisa bergabung dalam kegiatan ini, di karenakan beliau ada tugas yang harus beliau kerjakan di kabupaten bintan dan Kami pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta dan semoga kegiatan ini lancar tenpa kendala baik kesehatan peserta maupun teknis nantinya, “ Ujar Suhardi.

Suhardi juga menambahkan saat di konfirmasi oleh tim media desa kampung hilir, mengenai hadiah atau juara dan pengumuman pemenang insya allah di sejalankan dengan penutupan kegiatan Agustusan nanti sekitar Bulan September. (Admin)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan