MERIAHKAN LOMBA GERAK JALAN TAMBELAN, PEMDES KAMPUNG HILIR KIRIM 7 REGU

DKH 25/08/2019 – Pemerintah Desa Kampung Hilir ikut serta memeriahkan lomba gerak jalan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Tambelan pada minggu pagi (25/08). Kegiatan tersebut merupakan agenda perlombaan yang selalu di adakan oleh Pemerintah Kecamatan Tambelan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI.

Pada kali ini Pemdes Kampung Hilir mengirimkan 7 Regu yang terdiri dari tim pemerintah desa itu sendiri dan semua kelembagaan desa kampung hilir, mulai dari perangkat desa, BPD, LPM, Karang Taruna, RT dan Rw, bahkan Kepala Desapun langsung turun tangan mengikuti lomba erak jalan yang tergabung dan menjadi komandan regu di tim pemerintah desa kampung hilir.

Keikut sertaan langsung Kades kampung hilir pada lomba gerak jalan di kecamatan tambelan kali  ini tidak lain adalah memotifasi masyarakat desa kampung hilir agar semangat dan kompak dalam menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan di segala bidang untuk membangun Desa Kampung Hilir yang lebih baik kedepannya.

“ Hadiah bukan tujuan utama namun ada beberapa hal yang menjadikan saya ikut terjun langsung dalam lomba kali ini adalah motifasi bagi masyarakat kami untuk terus menjaga kebersamaan dalam hal yang positif yang sifatnya membangun desa baik itu melalui mental, sepritual maupun infrastruktur, “Kata Maryadi saat di konfirmasi oleh tim media desa kampung hilir.

Selain itu Maryadi menambahkan, “ karena kegiatan ini sifatnya umum sehingga siapapun boleh mengikuti termasuk saya walaupun sebagai kepala desa, selain wujud syukur atas nikmat kemerdekaan bangsa ini hitung-hitung jaga kesehatan, inikan olah raga juga, “Pungkasnya. (Admin)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan