Puskesmas Tambelan Mendapat Kunjungan Dari Tim Surveior Akreditasi Kemenkes RI

DKH 11/09/2019 – Puskesmas Tambelan Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan menggelar acara penyambutan kunjungan Tim Surveior Akreditasi Kemenkes RI di halaman Puskesmas Tambelan pada Hari Rabu (11/09) Jam 12.30 WIB.

Kunjungan Tim Surveior Akreditasi Kemenkes RI dalam rangka penilaian akreditasi Fasilitas Tingkat Pertama (FKTP), Tim yang berkunjung ke Puskesmas Tambelan adaTiga Orang yang di Ketuai  Oleh Syawluddin, SKM selaku Suveior Administrasi, serta Dua Anggotanya drg. Isnawati Selaku Surveior UKM dan dr. Agus Rahman, M.Epid selaku Surveior UKP, juga di dampingi beberapa Pejabat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

Para rombongan di sambut degan tarian persembahan khas melayu oleh siswi SMP N 14 Bintan  dan tarian cuci tangan oleh anak anak TK SATAP SDN 003 Tambelan, turut hadir dalam acara penyambutan tersebut Uspika kecamatan tambelan mulai dari Sekcam, tokoh masyarakat Kepala Desa dan Lurah, kepala sekolah, pengurus posyandu se kecamatan tambelan.

Setelah acara penyambutan dilanjutkan pembukaan acara Akreditasi  di ruang rapat Puskesmas Tambelan sekaligus pemaparan singkat alur Akreditasi dan akan dilakukan peninjauan sekaligus penilaian langsung dalam tiga hari kedepan.

Plt Kepala Puskesmas Tambelan Isti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Survior Kemenkes RI serta berharap  dari semua proses Akreditasi nantinya berahir dengan nilai Paripurna, “Terima Kasih atas kunjungan bapak ibu Tim Survior Akreditasi Kemenkes RI ke Puskesmas kami, semoga betah selama proses akreditasi nantinya dan besar harapan kami akreditasi berakhir dengan nilai paripurna, karena inilah selama ini yang kami harap harapkan “ Terang Isti.

Pemerintah Kecamatan Tambelan melalui Sekretaris Camat  Suhardi dalam sambutannya juga menyampaikan, “Tahniah yang setinggi tingginya kepada para Tim Survior khususnya dan tim dari dinas kesehatan Kabupaten Bintan yang sudah mau berkunjung ke Puskesmas Tambelan ini, karena tidak mudah untuk sampai ke tambelan ini, yang mana untuk menuju ketambelan di butuhkan waktu kurang lebih 24 jam, itupun kalau cuaca bagus, kalau cuaca tidak bagus bisa di tempuh sampai 28 jam, dan semoga akreditasi puskesmas tambelan mendapat nilai yang maksimal, “kata Suhardi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*