Karang Taruna Mengadakan Turnament Bola Volly Antar RT seDesa Kampung Hilir

Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019, bertempat di lapangan Bola Volly Rt 06/ Rw 03 Desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan, telah dilaksanakan pembukaan turnamen bola volly Putra dan Putri antar RT SeDesa kampung Hilir oleh Kepala Desa Yang Diwakili oleh Kasi Pemerintahan Desa kampung Hilir Bapak. Nordin, yang mana Kepala Desa Kampung Hilir Bpak Maryadi Sedang Bertugas ke luar Kota Kabupaten.

Peserta Dari Rt 05 vs Rt 03 dan Rt 06 Vs Rt 07

Acara pembukaan ini pun di hadiri oleh Kasi PMD kecamatan Tmbelan Bapak Agus Syawaluddin dan Pendamping Desa Bapak Emil za.

”Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh para pecinta bola volly, diharapkan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, serta besar harapan saya turnamen ini juga bisa melahirkan atlet berprestasi” ujarnya Bapak Nordin.

Sementara itu, ketua panitia turnamen bola volly “Antar RT 2019” Bapak Ahyar mengatakan bahwa turnamen dilaksanakan mulai tanggal 14 September 2019. “Peserta turnamen bola volly “Antar RT 2019” sebanyak 10 tim putra dan 9 Tim Putri, laga pembukaan Antar RT  2019 dimulai dengan bertemunya tim RT 05 Putra Vs RT 03 Putra” tuturnya.

Menurut Ahyar, dari ajang turnamen ini, diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang bisa membawa nama harum Desa Kampung Hilir. “Tentunya  bibit-bibit ini nantinya bisa membawa nama baik, di tingkat, kecamatan, bahkan hingga tingkat kabupaten,” tambahnya.

Photo : Tamu Undangan Dalam Pembukaan Turnament antar RT

Pada kesempatan yang sama, officel tim RT 03 juga menyampaikan, bahwa ajang turnamen bola voli ini diharapkan nantinya dapat menambah semangat olah raga pada masyarakat. “Juga ajang untuk menyaring bibit-bibit yang berpotensi, khususnya dalam olah raga bola voli” ucap M. Firdaus. (admin)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan