HUT TNI Ke 74, Koramil 07 Tambelan Gelar Do’a Bersama

DKH Tambelan (06/10/2019) – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 74 Koramil 07 Tambelan menggelar acara sederhana yaitu doa bersama di halaman kantor koramil 07 tambelan pada Hari Sabtu (05/09).

Do’a bersama di pimpin oleh Ust. Ali Miftah salah satu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Tambelan dan Tampak hadir dalam acara tersebut Sekcam Tambelan, Kapolsek Tambelan beserta Anggotangya, Tokoh Agama dan Penyuluh Agama, serta beberapa perwakilan masyarakat Tambelan.

Acara tampak sederhana hanya mengundang beberap tokoh dan perwakilan masyarakat masyarakat tambelan saja, pasalnya acara tersebut di buat secara mendadak sebagaimana di katakan oleh Kapten T. Raja Guk Guk Komandan Koramil 07 Tambelan yang akrab di panggil oleh masyarakat Dan Ramil.

“Terus terang sebenarnya kami terkejut, karena memang awalnya acara ini tidak di rencanakan, yang mana sebelumnya kami dari TNI Ankatan Darat dan Angkatan Laut Tambelan serta Kapolsek beserta anggotanya dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74 ini hanya sebatas bersilaturrahmi bersama kepada masyarakat dan bersosialisasi ke laut untuk bersama sama menjaga laut kita dari gangguan maupun pencemaran laut yang di akibatkan ketidak tahuan sebagian masyarakat tentang menjaga laut khususnya terumbu karang kita, “Terang Dan Ramil.

“Sehingga karena semuanya mendadak jadi acaranyapun juga sederhana dengan tempat yang seadanya, namun saya sangat berterima kasih kepada Korps TNI AL POS Tambelan khususnya kepada Kopka Agus dan juga kepada Kapolsek Tambelan Ipda Missamsu Alson beserta anggotanya atas kejutannya, jujur kami sangat terkesan dan terharu semoga kebersamaan ini selalu terjaga dan terpelihara dengan baik. “Ujar Dan Ramil.

Ia juga menambahkan, menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan jangan mudah terprovokasi dengan hoak yang bisa mengakibatkan perpecahan.

Selain itu Kapolsek ambelan Ipda Missamsu Alson juga ikut serta mengucapkan selamat kepada TNI Khususnya yang bertugas di tambelan “Dengan HUT TNI yang ke 74 ini semoga sinergitas TNI, POLRI serta Masyarakat Tetap dilanjutkan, “Kata Ipda Alson.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan