Pemdes Kampung Hilir Adakan Musyawarah KAMTIBMAS

DKH 15/10/2019 – Pada Hari Senin Tanggal 14 Oktober 2019 Jam 19.30 Wib tepatnya setelah shalat isya Pemdes Kampung Hilir mengadakan Musyawarah Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) di kediaman Kepala Desa Kampung Hilir Rt 002 Rw 001 Dusun I.

Hadir dalam musyawarah tersebut Kades Kampung Hilir didampingi Kaur Pemerintahan, Bhabinsa & Bhabinkamtibmas Kampung Hilir, Anggota BPD, LPM, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW se Desa Kampung Hilir.

Musyawarah tersebut di laksanakan Pemdes Kampung Hilir menanggapi usulan dari BHABINSA Desa Kampung Hilir Sertu Edi berkaitan dengan banyaknya nelayan nelayan dari luar daerah yang singgah di tambelan untuk berbelanja bekal karena kehabisan bekal saat melaut dan menjual hasil tangkapannya, sebagaimana di sampaiakan Sertu Edi saat musyawarah berlangsung.

“ Kita bukannya tidak suka dengan kehadiran atau keberadaan mereka, tetapi hanya mengantisipasi dan waspada saja sebelum terjadinya sesuatu hal yang berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, “Kata Sertu Edi.

Begitu juga disampaikan Bripka Samsul Bahri Harahap selakuperwakilan BHABINKAMTIBMAS Kampung Hilir Pihaknya mengungkapkan, “selain dari segi keamanan kita juga mengantisipasi juga mewaspadai terjadi nya peredaran NARKOBA, “ Ungkap Bripka Samsul,

“ Pasalnya tidak menutupi kemungkinan kalau tidak kita waspadai dan kita jaga bersama bisa jadi karena merasa aman keluar masuk tambelan tanpa terdata secara administrasi ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan itu sehingga dengan mudahnya mereka menyelundupkan NARKOBA masuk dan beredar di tambelan, “ Imbuhnya.

Kades Kampung Hilir berterima kasih dan Mengapresiasi atas usulan serta sinergitas TNI dan POLRI untuk bersama sama menjaga keamanan, ketertiban masyrakat khususnya Desa Kampung Hilir dan umumnya kecamatan Tambelan.

“ Saya berharap sinergitas TNI dan POLRI serta  peran kepala wilayah mulai dari RT, RW Dusun di Desa Kampung Hilir terus terpelihara untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang aman dan tentram, “ Kata Maryadi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan