Jalan Santai Bersama Masyarakat Dalam Acara Kepemudaan Menjalin Kebersamaan Dalam Membangun Desa

DKH, (hilirbetuah.desa.id). Dalam Rangka Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kepemudaan Desa Kampung Hilir. Ratusan masyarakat Desa mengikuti Acara Jalan Santai Desa Kampung Hilir, Kec. Tambelan Kabupaten Bintan. Acara diselanggarakan pada hari Minggu ,(20/10/2019).

Acara ini dipusat kan di Halaman Rumah Adat Tambelan yang berada di desa kampung hilir. Pelepasan Peserta jalan santai dipimpin oleh Sekcam Tambelan Bapak Suhardi, Danramil 07/0315 Tambelan. Kapten Inf Tomson Raja Guk Guk, Kepala KUA Tambelan Bapak Mulyadi. S.Ag, beserta pendampin desa Bapak Emilza sekitar pukul 07.30 wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat Tali silahturahmi antar warga masyarakat desa kampung hilir, selain kegiatan jalan santai acara ini juga di isi dengan pembagian hadiah dalam Lomba Kepemudaan dan Olah Raga tingkat Desa yang mana telah dilaksanakan sebelum acara ini.

Saat di temui di tempat yang sama Kepala Desa kampung hilir, Bapak. Maryadi sangat mengApresiasi kegiatan jalan santai serta Lomba Kepemudaan dalam bidang Olah Raga dan pada puncak acara hari ini.

“saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan lomba yang diadakan oleh kepemudaan dan jalan santai ini, semoga kegiatan seperti ini menjadi sebuah rutinitas setiap tahunnya dan mempererat silahturahmi di masyarakat.

Selain pembagian hadiah dalam lomba kepemudaan dan olah raga kegiatan jalan santai ini pun ada door prize beserta hadiah menarik lainnya di akhir acara. (admin)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan