Karnaval Budaya Kebangsaan Oleh SMA NEGERI 1 Tambelan

Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan, menggelar Karnaval budaya kebangsaan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang Ke-91 tahun 2019.

Karnaval Budayaan Kebangsaan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dengan pertunjukan Dram Band siswa SMA  yang di ikuti arak arakan karnaval dari ratusan siswa siswi tingkat PAUD, TK, SDN, SMP, MTS, SMA dan dewan guru serta masyarakat desa dengan rute Start dari Lapangan Bola Volly Kelurahan Teluk Sekuni dengan Finish Halaman Rumah Adat Tambelan Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan, Selasa (29/10/2019).

Nampak ratusan siswa siswi dari tingkat PAUD, TK, SD Negeri, SMP dan Mts Tambelan serta siswa siswi SMA 1 Tambelan berpakaian adat dari seluruh daerah mulai Aceh hingga ke Papua bukan hanya berpakaian adat saja, ada juga siswa yang berpakaian seragam tentara dan berbagai propesi yang ada di Indonesia. Acara pun dimeriahkan dengan penampilan dari siswa SMA 1 Tambelan dengan Lagu Merah Putih Benderaku yang dipopulerkan group band coklat.

Selain Karnaval Budaya Kebangsaan, Acara juga diisi dengan dengan berbagai lomba. “ada lomba Fashion show untuk Tk Paud, lomba Tari untuk siswa SD, Puisi Sumpah Pemuda serta Lomba Baris Berbaris” unjar Ketua Panitia Ibu Yunita Isnawati S.pd. saat ditemui. Selain Siswa dan Siswi sekecamatan Tambelan peserta lomba ada juga dari desa sekecamatan Tambelan.(admin)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan