Pemdes Kampung Hilir Adakan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

DKH  13/12/2019 – Pemdes kampung Hilir Kecamatan Tambelan mengadakan kegiatan sosialisasi pola asuh anak & kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber Kanit Reskrim Polres Bintan serta perwakilan puskesmas tambelan, juga hadir camat tambelan beserta istri, kepala desa kampung Hilir serta semua perangkat desa & perwakilan kelembagaan desa.

Peserta kegiatan sekitar 50 orang yang di dominasi dari kaum ibu ibu yang tergabung dalam lrmbaga  PKK Desa kampung Hilir dan ada beberapa dari perwakilan bapak bapak.

Camat Tambelan Muhammad Sofyan dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mengapresiasi kepada Pemerintahan Desa Kampung Hilir beserta para masyarakat yang selalu aktif dalam setiap kegiatan kegiatan menjalan program pemerintah.

“Kami selaku pemerintah kecamatan tentunya sangat mengapresiasi dan berharap agar kebersamaan, saling sinergi terus di jaga  dan di pelihara, syukur syukur bisa lebih di tingkatkan agan program pemerintah dan pembangunan desa semakin baik,   “kata Sofyan.

Ia juga menambahkan “agar nantinya setelah diadakan sosialisasi ini tingkat asuh kasih sayang terhadap anak atau pung rumah tangga semakin baik dan tingkat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) semakin menurun dan bahkan tidak ada, “Tutupnya.

Tinggalkan Balasan